Pages

Thursday 29 December 2011

HANYA MENCARI RIDHO-MU

RIDHO - kata yang sekarang menjadi idamn bagi setiap muslim, termasuk saya dalam kehidupan ini apa si yang dicari, lain tidak bukan adalah kebahagiaan duania dan akherat. Keseimbangan permanen mungkin sulit dicapai tapi mendekati itu lebih baik dari pada tidak sama sekali. kadang bimbang dalm setiap langkah, menuju keseuah penyesalan tak ada guna, hari ini menjadi awal dari gerbng menuju kehidupan yang lebih baik. Doa dan usaha tak luput diramu dalm setiap tindakan, saya percaya bahwa dalm diri kita harus bisa menjaga kehiupan ini agar seimbang. lain tidak bukan mengharap RidhO-NYA diharpkan dalam setiap keputusan yang diambul
salah buaknya kita terpuruk lalu pergi tak ambil hikmah, berhenti sejenak ambil makna yang terjadi kemudian pergi dengan segala bentuk usaha yang akan dilakukan. percayalah dalam kehidupan ini kita perlu belajar lebih dalm menghadapi etiap kejadian.
hidup ini semnatara sobat lakukan yang terbaik bagimu dan bagi kelarga dan sekitar. mungkin ini salah tapi percaylah janagn pernah menyesal dalam setiap perbuatan ang telah kita ambil.
Kadang dalam kehidupa kita jangan menilai pada satu sisi saja nilailah disisi lain, tapi tidak semuaorang berfikir sama. jadilah oarang yang punya prinsip dan tegarlah menghadapi dunia ini yakin dan percaya kepada NYA segaal sesuatu sudah diciptakan dengan segala porsinya.


Keikhlasan dalam kehidupan yang buakn berarti kita mau dan suka dengan senag hati menjalankan hidup ini. Banyak kehidpan kita bawa kepada berbgai sudut.


0 comments:

Post a Comment